Sunday, January 20, 2013

Aplikasi Gratis Android


Pantas saja jika android disebut sebagai platform mobile terbaik saat ini. Lihat saja deretan aplikasi android terbaik yang membuat kita akan memaksimalkan perangkat kita bukan hanya untuk fungsi telepon atau sms saja.

Nah, saya telah merangkum dan menyimpulkan bahwa tidak setiap saat aplikasi terbaik dibawah ini akan selalu menjadi yang terbaik, mungkin aplikasi ini akan tergeser dengan aplikasi laiinya yang akan segera bermunculan atau juga bisa saja aplikasi dibawah ini juga bukan aplikasi favorit anda

Berikut adalah aplikasi terbaik menurut salah satu web yang saya baca :

WhatsApp
WhatsApp adalah aplikasi instant messaging terbaik saat ini. WhatsApp bisa digunakan untuk chat, berkirim gambar, video. WhatsApp bisa digunakan via jaringan data selular ataupun via Wi-Fi.
Category: Communication
Facebook
Facebook adalah jejaring sosial terbesar di dunia, dengan lebih dari 1 milyar pengguna.
Category: Social
Opera Mini Web Browser
Salah satu browser paling populer sebelum era smartphone. Kini Opera Mini Web Browser hadir pada platform android. Opera Mini Web Browser punya kompresi data yang bagus dan dapat mengakses website dengan cepat.
Category: Communication
LINE: Free Calls & Messages
Aplikasi ini menyediakan fitur berkirim pesan layaknya WhatsApp namun punya fitur telepon gratis via jaringan data seluler ataupun Wi-Fi.
Category : Communication
Instagram
Aplikasi edit foto terpopuler saat ini. Sampai saat ini, jumlah pengguna Instagram mencapai lebih dari 100 juta pengguna.
Category : Communication
 
Fruit Shoot
Game memanah yang satu ini terbilang sangat asik dimainkan. Anda bisa memanah layaknya seorang Robin Hood dengan memainkan game yang satu ini.
Category : Games
Twitter
Aplikasi klien akun Twitter resmi untuk android. Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk aktifitas jejaring sosial anda di Twitter.
Category : Social
 
Go Launcher Ex
GO Launcher EX merupakan aplikasi launcher android paling populer saat ini. Salah satu alasan utamanya adalah aplikasi ini memiliki ratusan bahkan ribuan tema dan widget yang bisa didownload dan digunakan
Category : Personalization
 
Facebook Messenger
Salah satu aplikasi instant messaging terpopuler untuk berbagai lintas platform. Anda bisa menggunakan Facebook messenger untuk chat dengan sesama teman yang punya akun Facebook
Category : Social
Angry Birds
Angry Birds merupakan games paling populer sejak era smartphone ada. Tak hanya untuk android, di ios, windows phone, angry birds selalu menjadi games yang paling banyak didownload
Category : Games






Sumber : http://uniqtekno.com/6543/aplikasi-android-terbaik/#_



0 komentar:

Post a Comment